Agen Togel Online

Minggu, 18 November 2018

Cristiano Ronaldo 'Guru' bagi Juan Cuadrado



Turin - Juan Cuadrado menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai sosok panutan. Pemain asal Kolombia ini terkesan dengan profesionalitas pria 33 tahun tersebut.

Juventus membuat gebrakan pada bursa transfer musim panas lalu dengan mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid senilai 1oo juta euro. Pembelian besar Bianconeri ini tepat karena pria 33 tahun tersebut langsung memberi dampak positif.

Ronaldo membantu Juventus bertengger di puncak klasemen Liga Italia, lewat torehan delapan gol dan enam assist dalam 12 laga. Selain itu sikap profesional yang selalu ditunjukan kapten timnas Portugal ini juga jadi inspirasi untuk rekan-rekannya.

Hal tersebut diakui oleh pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado. Cuadrado merasa banyak mendapatkan pelajaran dari Ronaldo.

"Semua orang tahu betapa profesionalnya Cristiano Ronaldo. Dia orang yang sangat spesial berhati besar. Saya belajar sesuatu yang baru darinya setiap hari," ujar Cuadrado dilansir dari Marca.

"Dia adalah atlet hebat serta pemain hebat dan semua yang dia menangkan adalah buah dari kerja kerasnya."

Terkait latihan, Ronaldo memang dikenal begitu terobsesi. Salah satu mantan rekannya, Carlos Tevez, pernah bercerita bagaimana Ronaldo selalu jadi yang pertama tiba di latihan, juga selalu melakukan latihan tambahan di luar sesi bersama tim.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar