Agen Togel Online

Minggu, 25 November 2018

Chelsea Selalu Main Buruk di Awal



London - Chelsea kalah 1-3 saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Cesar Azpilicueta menilai The Blues selalu memulai permainan dengan buruk.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (24/11/2018), Chelsea sudah tertinggal 0-2 dalam waktu 15 menit lewat gol-gol Dele Alli dan Harry Kane.

Chelsea semakin tertinggal jauh menjadi 0-3 di menit ke-54 lewat gol Son Heung-min. Tim besutan Maurizio Sarri baru bisa memperkecil kekalahan di menit ke-85 lewat gol Oliver Giroud.

"Awalnya benar-benar buruk. Setelah 15 menit menjadi 2-0, sangat sulit untuk bangkit," kata Azpilicueta seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Memang benar di beberapa pertandingan terakhir kami tidak memulai permainan dengan cara yang harus kami mulai. Dalam beberapa hal kami tidak kerugian, tetapi kami langsung menanggungnya melawan Tottenham. Ketika Anda memiliki cacat ini, itu sulit," sambungnya.

"Tottenham adalah tim yang agresif, mereka menekan dengan baik, dan kami tidak bisa keluar dan memainkan sepakbola kami."

"Kami tahu jika kami bisa mendapatkan gol, kami akan berada dalam permainan, tetapi itu terjadi sebaliknya. Saat 0-3 kami mencoba bertarung hingga akhir tetapi kami tidak bisa mendapatkan apapun dari pertandingan," tegasnya.

Kekalahan dari Tottenham adalah yang bertama diderita Chelsea pada ajang Premier League musim ini. Chelsea kini duduk di posisi keempat dengan 28 poin.

Tonton juga 'Drogba Resmi Gantung Sepatu':


Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar