Agen Togel Online

Minggu, 11 November 2018

Allegri Masih Kesal dengan Kekalahan Juve dari MU



Turin - Massimiliano Allegri masih kesal dengan kekalahan Juventus dari Manchester United. Menurutnya, Juve masih harus belajar bagaimana menghabisi lawan.

Juve takluk dari MU di matchday 4 Liga Champions. Bertanding di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB, Bianconeri kalah 1-2 dari tim tamu.

Di laga tersebut, Juve sempat unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo. Namun Setan Merah kemudian membalikkan keadaan lewat dua gol di menit-menit akhir pertandingan.

Allegri mengaku masih kesal karena sangat menginginkan kemenangan. Ia menilai Juve masih harus belajar bagaimana mengelola pertandingan.

"Kami tidak menghabisi pertandingan dan ketika kemungkinan tetap terbuka sampai menit ke-90, maka anda berisiko. Pada hari Rabu, kami tidak sadar ketika saatnya menuntaskan pertandingan dan kami membiarkan emosi menguasai kami," ujar Allegri seperti dilansir ESPN FC.

"Di saat-saat tertentu, Anda hanya harus cerdas. Kalau tidak bisa menang, maka paling tidak jangan sampai kalah. Bagaimanapun semua orang senang kami bermain bagus, tapi pada akhirnya kami tidak menang dan ini sangat membuat saya kesal karena menang memberi perbedaan."

"Kami tidak kalah sejak April dan tidak terbiasa (kalah), tapi mungkin ini adalah kekalahan yang paling bisa ditoleransi, mengingat bagaimana grup kami di Liga Champions."

"Ini adalah hal psikologis. Semakin sering dapat hasil bagus, Anda semakin positif dan semakin turun perhatiannya," katanya menambahkan.

Sumber : Sport.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar