Agen Togel Online

Selasa, 30 Oktober 2018

Postingan Ronaldo di Old Trafford Disambut 7 Juta Like



Manchester United - Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford, markas Manchester United tempatnya menimba ilmu dan menjelma jadi pemain kelas dunia. Ia pun memajang foto di Instagram soal itu, yang langsung disambut dengan jutaan Like.

Ronaldo yang kini membela Juventus, akan melawan Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions. Duel bigmatch antara MU dengan Juventus digulirkan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

"Terima kasih untuk sambutan yang hangat. Selalu merasa di rumah di sini," tulis Ronaldo di Instagram, di mana ia tampak berdiri dengan latar belakang tulisan Welcome to Old Trafford.

Postingan tersebut saat ini sudah meraup 7,3 juta Like. Dan tentu saja ribuan komentar dari follower sang megabintang yang berjumlah 143 juta.

"Welcome home, Cristiano," tulis salah satu komentar. "Jika kamu mencetak gol ke gawang United, please jangan rayakan," tulis yang lain.

Ada juga fans MU yang berharap suatu saat nanti Ronaldo bisa kembali membela MU. "Kembalilah ke United," tulis salah satu dari mereka.


Sumber : Sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar