Agen Togel Online

Sabtu, 27 Oktober 2018

Mourinho Ragu De Gea Akan Perpanjang Kontrak di MU


London - Manchester United terancam kehilangan salah satu pilarnya, David de Gea, di musim panas. Manajer MU Jose Mourinho tak yakin De Gea akan memperbarui kontraknya.

Kontrak kiper Spanyol itu akan habis pada akhir musim ini, sekalipun MU memiliki opsi untuk menambah durasi kontraknya setahun. Sementara itu, pembicaraan perpanjangan kontrak dengan De Gea sudah berlangsung selama beberapa bulan.

Menurut kabar yang berembus, masa depan De Gea akan bergantung pada kepastian masa depan Juan Mata dan Ander Herrera. Ketiga pemain itu punya hubungan dekat, dan memang sama-sama sedang menjalani musim terakhir di Old Trafford.

Situasi internal di klub juga diyakini menjadi pertimbangan De Gea. Saat ini, the Red Devils sedang terpuruk dengan menempati peringkat 10 klasemen sementara. Apalagi, atmosfer ruang ganti tengah kurang kondusif menyusul perselisihan antara Mourinho dengan beberapa pemain.

Mourinho berharap MU akan mempertahan De Gea. Namun, Mourinho tidak percaya diri De Gea mau teken kontrak baru.

"Saya tidak percaya diri," jawab manajer asal Portugal itu dilansir Sky Sports. "Saya tidak bisa menemukan kata yang pas dalam bahasa Inggris, tapi kita lihat saja apa yang terjadi."

"Hanya klub, David dan orang-orangnya yang bisa menjawabnya. Komentar saya hanyalah setiap orang tahu betapa bagusnya dia, betapa pentingnya dia untuk Manchester United, dan kalau klub ingin lebih baik dari yang sekarang dan tidak lebih buruk, sudah pasti akan sangat penting mempertahankan David," simpul Mourinho.

Pada awalnya, De Gea sempat santer dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, kepindahan itu pupus setelah El Real menggaet Thibaut Courtois dari Chelsea di musim panas lalu. Kabarnya, ini raksasa Italia Juventus tengah memonitor situasi De Gea meski diyakini cuma berminat untuk memboyong si pemain secara gratis.

Sumber : Sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar