Agen Togel Online

Selasa, 30 Oktober 2018

Media-Media Spanyol Sebut Madrid Segera Pecat Lopetegui dan Angkat Conte



Madrid - Sejumlah media Spanyol melaporkan bahwa Julen Lopetegui bakal dipecat Real Madrid dalam waktu dekat. Ini setelah Real Madrid dipermalukan Barcelona di Camp Nou.

Madrid menelan kekalahan telak 1-5 dari Barcelona di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB di laga pekan ke-10 La Liga Spanyol. Hasil ini terasa lebih memalukan untuk Los Blancos sebab Blaugrana bahkan tak turun dengan kekuatan terbaik, menyusul absennya sang kapten, Lionel Messi.

Kekalahan dari Barcelona ini pun membuat posisi Lopetegui kian dispekulasikan. Kini rumor-rumor pemecatan sudah amat menguat, dengan sejumlah media top Spanyol seperti Marca dan AS melaporkan pencopotan Lopetegui tinggal sesaat lagi.

Dalam laporan-laporan tersebut, Lopetegui disebut bakal digantikan oleh Antonio Conte. Conte kini memang tengah menganggur usai dipecat oleh Chelsea.

Wartawan top Spanyol Guillem Balague turut memperkuat laporan. Balague menyebut era Conte semakin dekat dilihat dari gelagat Direktur PR Madrid, Emilio Butragueno. Butragueno tak mengonfirmasi bahwa Lopetegui bakal lanjut di Madrid ketika ditanya soal masa depan si pelatih.

Bahkan kabarnya Conte kini tengah menuju ke London dari Mesir, tempat sang pelatih Italia itu sedang berlibur, untuk mulai berbicara dengan Madrid.

Ada potensi cukup besar bahwa Madrid langsung mengumumkan pemecatan Lopetegui pada Senin (29/10) ini. Santiago Solari yang kini melatih tim B Madrid, diperkirakan akan memimpin tim di masa kekosongan pelatih kepala sampai Conte benar-benar diangkat.

Sebagai catatan, Lopetegui kesulitan mengeluarkan Madrid dari tren negatif belakangan ini. Madrid cuma menang sekali di tujuh pertandingan terakhir semua ajang, dengan menelan lima kekalahan.


Sumber : Sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar