Agen Togel Online

Minggu, 21 Oktober 2018

Manchester City City Jagonya Menang Besar Bersama Guardiola



London - Kemenangan besar Manchester City dibarengi dengan beberapa catatan oke. The Citizens jagonya menang besar bersama Josep Guardiola.

City memetik kemenangan 5-0 atas Burnley saat menjalani duel di Etihad Stadium, Sabtu (20/10/2018) malam WIB. Ada lima pencetak gol dalam laga itu, Sergio Aguero, Bernardo Silva, Fernandinho, Riyad Mahrez, dan Leroy Sane deretannya.

Di Premier League, hasil ini merupakan ke-23 kalinya memetik kemenangan dengan margin 5 gol atau lebih. Sebanyak 10 di antaranya dibukukan saat diasuh Guardiola.

Selain catatan itu, berikut ini merupakan milestone lain City usai melawan Burnley.

  •  Manchester City kini sudah tak pernah menelan kekalahan dalam 34 pertandingan Liga Inggris yang kickoff pukul 15.00 waktu setempat. Rinciannya membukukan 30 kemenangan dan menuai 4 hasil imbang.
  • Gol kedua dan ketiga City di laga itu hanya berjarak 115 detik.
  • Untuk ke-12 kalinya, David Silva membukukan lebih dari satu assit dalam satu laga. Dia masih kalah dari Ryan Giggs (17), Cesc Fabregas (17), dan Thierry Henry (13).
  • Sergio Aguero membukukan tujuh gol dalam tujuh perjumpaan dengan Burnley di semua kompetisi.
  • David Silva-Sergio Aguero membuktikan kerja sama yang oke. Di laga melawan Burnley kali ini, Silva membukukan assist ke-20 untuk Aguero.
  • Fernandinho mencetak gol dan assist dalam satu laga di Premier League untuk kedua kalinya. Sebelumnya, dia pernah meembukukan catatan serupa saat City vs West Bromwich Albion pada Oktober 2017.
Sumber : Sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar