Agen Togel Online

Jumat, 19 Oktober 2018

Di Kota Ini Cristiano Ronaldo 'Digeser' dari Cover Game FIFA 19


Italia - Resminya, Cristiano Ronaldo adalah sosok utama yang tampil di cover game FIFA 19. Secara tak resmi, Ronaldo bisa saja "digeser" seperti halnya di kota ini.

Hal ini tak berkaitan dengan kasus dugaan pemerkosaan yang sedang dihadapi Ronaldo melainkan lebih kepada aspek rivalitas sepakbola. Ya, cover game FIFA 19 yang berbeda itu ditemui di Naples, Italia.

Dalam sejumlah game FIFA 19 yang dijual di kota Naples, sosok Ronaldo rupanya digeser oleh keberadaan pesepakbola lain yakni Lorenzo Insigne. Simak saja cuitan yang juga dikutip oleh Calciomercato.com ini.


Untuk diketahui, Insigne saat ini bermain di klub Napoli yang bermarkas di Naples. Pesepakbola 27 tahun tersebut merupakan salah satu sosok yang punya banyak fans di Napoli, salah satunya karena lahir dan besar di kota Naples.


Sementara itu Ronaldo mulai merumput di Italia sejak musim panas. Sebagai salah satu pesepakbola top dunia, pemain asal Portugal itu pun punya segudang fans. Tapi tidak di Naples karena Ronaldo main di Juventus (yang markasnya di Turin), klub rival Napoli.

Sumber : Sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar