Agen Togel Online

Rabu, 31 Oktober 2018

Ronaldo: Siapa Bisa Sekonsisten Saya dan Messi?



Ballon d`Or - Cristiano Ronaldo menantang bintang-bintang baru lapangan hijau saat ini untuk bisa tampil konsisten dalam waktu lama seperti dia dan Lionel Messi.

Setelah Ronaldo dan Messi menguasai sepakbola selama sedekade, yang ditandai dengan keduanya bergantian memenangi trofi pemain terbaik dunia dan Ballon d'Or, Luka Modric akhirnya memutus rangkaian itu September lalu.

Modric didapuk sebagai pemain terbaik dunia FIFA setelah menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid dan runner-up Piala Dunia 2018 bersama timnas Kroasia. Setelah ini bakal ada Ballon d'Or yang mana calon terkuat disebut-sebut antara Antoine Griezmann atau Mbappe.

Dua nama terakhir bersama Mohamed Salah, Eden Hazard, Neymar, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, Paul Pogba, Harry Kane, dan Mesut Oezil adalah para bintang baru yang namanya mulai disebut-sebut berdampingan dengan Ronaldo serta Messi.

Mereka inilah yang nantinya bakal meneruskan era Ronaldo-Messi yang perlahan dianggap mulai menurun usai kegagalan keduanya meraih trofi pemain terbaik dunia. Messi bahkan tidak masuk kandidat tiga besar.

Terkait hal ini, Ronaldo mengakui jika kemunculan bintang-bintang baru tak bisa terelakan di zaman modern saat ini. Tapi, yang terpenting dari itu, adalah konsistensi Salah dkk. untuk berada di level atas dalam waktu lama seperti dia dan Messi.

"Terkait Ballon d'Or, yang pasti nama-nama biasanya akan muncul, tapi saya tidak tahu apakah Messi akan ada di podium saat ini. Jadi kita bilang sebut Salah, Modric, Griezmann, Varane, Mbappe, memang banyak pemain Prancis karena mereka juara dunia," ujar Ronaldo seperti dikutip ESPN.

"Tapi saya ingin melihat jika semua pemain itu masih berada di posisi teratas hingga ke 10 tahun ke depan, seperti halnya saya dan Messi, kami pun akan terus seperti itu. Kami selalu ada di sana, selalu jadi yang terbaik selama lebih dari 10 tahun," sambung pemenang lima trofi Ballon d'Or itu.

"Orang-orang akan bilang ini adalah akhir era kami, tapi bukan seperti itu. Saya masih ada di sana dan saya pantas mendapatkannya. Performa saya membuktikan itu. Jangan coret saya!," tutupnya.

Simak Juga 'Lebih Baik Real Madrid atau Juventus, Ronaldo?':


Sumber : Sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar