Agen Togel Online

Jumat, 19 Oktober 2018

Cara Redam Hazard? MU Disarankan Terapkan Man-Marking



Manchester - Eden Hazard akan menjadi ancaman utama bagi Manchester United kala menyambangi Chelsea. Untuk mematikan Hazard, MU disarankan menerapkan taktik man-marking.

Gelandang serang Belgia itu memperlihatkan performa cemerlang usai Chelsea dilatih Maurizio Sarri. Di Liga Inggris, Hazard telah mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan.

Hazard tercatat selalu mencetak gol di lima dari enam penampilan terakhirnya. Dalam periode itu, hanya gawang West Ham yang gagal dijebolnya, Chelsea pun tertahan imbang tanpa gol.

Mantan bek MU Wes Brom mengaku pernah secara khusus ditugasi Sir Alex Ferguson untuk mengawal ketat Lionel Messi ketika berhadapan dengan Barcelona. Cara serupa bisa dilakukan MU untuk membatasi Hazard.

"Dia memulai dengan sangat baik. Saya pikir performa itu melanjutkan penampilannya di Piala Dunia," ucap Brown kepada situs resmi MU. "Dia benar-benar pemain bintang dan salah satu pemain yang sangat baik menggocek bola."

"Dia sangat cepat, tricky, dan bisa mencetak gol. Itu yang harus diwaspadai di pertandingan akhir pekan nanti," sambung pemilik lima titel Premier League dan dua Liga Champions bersama MU itu.

"Saya suka ide man-marking. Saya ingat manajer, Sir Alex, meminta saya melakukan itu melawan Messi dan Barcelona suatu kali, dengan bantuan dari tim. Saya pikir itu adalah rencana yang bagus, sekalipun Chelsea memulai musim dengan sangat baik, dia sepenuhnya adalah ancaman utamanya."

"Saya pikir cukup sederhana ya, semakin sedikit Hazard mendapatkan bola, semakin kecil ancaman yang dia timbulkan. Jadi kalau ada seseorang yang mengawal dia dengan ketat, maka mudah-mudahan dia akan selalu mengoper bolanya atau kita melakukan tekel kepada dia."

Sumber : Sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar